BAHASA ARAB EDUCATION PIVOTAL TERHADAP MUTU SISWA A.S.

18 Desember menandai Hari Arab Sedunia. Didirikan oleh UNESCO pada tahun 2010 pada peringatan ulang tahun pendirian bahasa Arab sebagai bahasa resmi PBB, hari ini merayakan budaya dan orang-orang yang mengucapkannya. Bahasa Arab digunakan oleh lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia - dan hampir satu juta orang Amerika berbicara bahasa Arab di rumah - bahasa kedua yang tumbuh paling cepat di Amerika Serikat.

Hari Arab Sedunia datang pada saat banyak orang melihat budaya Arab dan Arab bertentangan dengan budaya dan nilai Amerika - sesuatu yang tidak dapat jauh dari kebenaran. Yang kita tahu adalah bahwa hambatan bahasa berkontribusi pada kesalahpahaman. Pengajaran dan pembelajaran bahasa Arab di sekolah A.S. dapat menumbuhkan pemahaman dan toleransi.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare

Bahasa Arab lebih dari bahasa - ia menghubungkan budaya, ekonomi, dan realitas setidaknya dua puluh negara di wilayah yang mencakup dua benua dengan ekonomi dan masyarakat yang duduk di panggung utama dalam urusan dunia saat ini.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di Pare
Mengajar dan belajar bahasa Arab memperkuat bahasa A.S. secara politik, kultural, dan ekonomi. Diperkirakan bahwa selama lima tahun ke depan saja pertumbuhan pekerjaan di Timur Tengah akan melampaui pertumbuhan lapangan kerja di Barat. Masalah bahasa Arab bagi bangsa kita dan anak-anak kita agar tetap kompetitif.

Siswa yang belajar bahasa Arab menggunakan bahasa dalam karir di bidang bisnis, jurnalisme, diplomasi dan bantuan kemanusiaan, keamanan nasional, kedokteran, hukum, kesehatan masyarakat, pendidikan, arsitektur, pemasaran, industri kreatif, dan dalam mengejar pendidikan tinggi seperti Ph Dalam dunia humaniora dan ilmu sosial.

Tahun lalu, melalui Qatar Foundation International (QFI), sekelompok siswa A.S. yang belajar bahasa Arab berpartisipasi dalam membentuk wacana tentang topik kepentingan sosial dan politik yang serius di Qatar Debat di Doha, Qatar.
Kunjungi juga:Kursus Bahasa Arab Di PareDengan pengalaman seperti ini, siswa mendapatkan keterampilan bahasa dan budaya yang membantu mereka membentuk opini, memenangkan hati dan pikiran, dan terus meraih kesuksesan di masa depan.

Saat ini, negara-negara Eropa dan Asia sedang mengajar bahasa dunia siswanya - termasuk bahasa Arab - jauh lebih awal dan dengan tingkat yang lebih tinggi. Hasilnya adalah mereka memiliki keunggulan yang jauh lebih kompetitif. Sudah saatnya mempertanyakan secara serius jika kita sebagai negara mampu mengabaikan celah ini lebih lama lagi.

Banyak yang memprotes pengajaran bahasa Arab dengan menggunakan argumen yang didasarkan pada ketakutan. Pada Hari Arab Sedunia ini, tidak ada yang harus takut bahasa Arab. Ketakutan bukan untuk prospek ekonomi dan budaya siswa Amerika - akankah mereka menemukan kesuksesan di dunia yang mengglobal atau akankah mereka ditinggalkan?

Mari kita gunakan hari ini untuk meminta tindakan. Bantu memulai program bahasa Arab di komunitas Anda, cari program bahasa musim panas yang didanai STARTALK federal, dukung guru bahasa Arab setempat dengan sumber daya, bicaralah dengan para pembuat kebijakan, ajukan hibah NSLI-Y untuk studi bahasa Arab di luar negeri, lihat situs proyek advokasi Arab iSpeakArabic. com,
menjangkau organisasi yang mendukung pengajaran bahasa Arab, seperti QFI, dan menanyakan bagaimana Anda dapat membantu membangun program pendidikan, belajar atau bahkan mengajar bahasa Arab kepada siswa di komunitas Anda.

Selamat Hari Arab Sedunia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

►II.7. DIASIAT NASIHAT

Tata Bahasa Arab 2